Wednesday, November 18, 2015

Review: Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Hai Semua!
Kali ini aku mau review produk sabun muka yang hitz banget. Semua beauty blogger dari yang indo sampe yang di luar nge-review produk ini tuh bagus banget, nah makanya aku iseng-iseng deh coba produk ini.
Oiya, this is the very first time, aku nge-review kaya gini. Untuk ngisi waktu luang daripada gabut aku coba untuk nulis review gini, hehehe.

Tampak depan (aku lupa foto belakangnya :' )
Awalnya aku tau produk ini dari temen ku yang suka banget liat-liat review dari beauty blogger. Temenku bilang ini sabun mukanya bagus parahh karena sabun muka ini tuh gak berbusa, gak bikin kulit kaya ketarik gitu, dan katanya bikin kulit mulus. Baru denger manfaatnya udah langsung pengen buru-buru beli Cetaphil Gentle Skincare.

Cetaphil Gentle Skincare ini gak berbau jadi enak aja gitu kalo sabunan pas di hidung, terus sabun ini juga gentle banget-banget-nget-nget dan aku super duper suka banget sama sabun ini. Kalau abis pake Cetaphil Gentle Skincare ini tuh sama sekali gak ngasih efek kaya ke tarik. Dari muka aku itu yang cenderung kering kadang kalo abis sabunan mukanya suka kaya kering ketarik gitu dan ini tuh enggak sama sekali. 

Cara penggunaannya:
  1. Tuagkan Cetaphil Gentle Skincare 1-2cm di telapak tangan kamu
  2. Ratakan di bagian telapak tangan kamu, terus balurkan merata pada wajah kaya kamu cuci muka biasanya
  3. Kalau udah selesai, kamu bisa bersihin pake air atau kamu bisa langsung bersihin pake handuk kering.
Ini setelah seminggu aku pake Cetaphil Gentle Skincare dan ini fotonya #nofilter hehehe

Nah gampang banget kan caranya. Kalau aku sih prefer dibasuh pake air, kayanya tuh lebih seger aja rasanya. Maklum lah ya orang indo jadi rasanya kurang afdol kalo gak pake air, hehehe. Aku beli yang kecil itu isinya 125ml harganya lumayan lah, karena aku member di Century jadi aku dapet diskon 8rb dan harganya jadi Rp.91.000,- (yaaaaay :D!) aku pake sabun ini bisa tahan sekitar 40 hari. Dan kayaknya aku bakalan pake terus Cetaphil Gentle Skincare :D

Segini dulu ya review dari aku, semoga bermanaat untuk kalian :D




No comments:

Post a Comment